Walkthrough Resident Evil 7 - Part 10

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 10
Walkthrough Resident Evil 7 - Part 10

Happy Birthday Tape

Setelah sampai di Trailer, nyalakan Tape yang kalian dapatkan tadi. Tidak berbeda dengan Mia Tape, ini juga menjadi cara bagi kalian untuk melangkah selanjutnya. Rekaman ini akan memperlihatkan kilas balik dari si juru kamera, Clancy.

Setelah beberapa pendahuluan dari Lucas, segera dekati mayat badut dan ambil lilin dari tangannya. Kalian harus melakukan sesuatu agar Lucas kembali berbicara.

Setelah lilin kalian mati, tinggalkan cake room dan menuju ke barrel. Ambil Winding Key. Di lantai terdapat kotak yang terkunci sampai kalian mendapatkan glyphs untuk membukanya. Kembali ke dapur, belok ke kiri munuju kamar mandi disbelah kiri mayat badut. Siram toilet dan kalian akan mendapatakan Dirty Telescope. Gunakan air untuk membersihkannya dan menjadikan Telescope yang dapat kalian gunakan.

Kembali ke dapur dan nyalakan kompor. Gunakan api kompor untuk menyalakan lilin kalian lagi. Belok ke kanan dan masuki ruangan dengan pipa gas. Jalan ke sebelah kanan monitor dan gunakan lilin tadi untuk membakar tali yang menahan pintu.

Di ujung lain aula, lihat lantai di sebelah kanan meja untuk balon kuning kempes. Di belakang kalian terdapat pintu yang membutuhkan password. Bawa balon yang kalian dapatkan tadi ke ruang gas dan isi balon dengan pipa di dinding. Kalian akan mendapatkan Quill pen di dalamnya.

Alihkan perhatian kalian pada monitor dan gunakan telescope untuk menemukan 3 buah glyph. Kembali ke ruang kue dan gunakan nomor-nomor ini pada kotak di dinding untuk menemukan Straw Doll. Panggang boneka tadi di atas kompor untuk mendapatkan Dummy finger dari dalamnya dan kembali ke mayat badut. Pasang Dummy finger, Quill pen, dan Winding Key pada badut, lalu putar kunci.

Pergi menuju pintu terkunci sebelumnya, dan di dalamnya kalian akan mendapatkan Valve Handle. Gunakan ini untuk mematikan pipa air yang keluar di ruang kue. Gunakan api lilin kembali pada ruang kue dan kalian bersiap menikmati Lucas Party.


Kembali | Home | Lanjut

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 - Part 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel