Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia

Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia
Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia
Beberapa Jam dia awal permainan, kalian akan dibawa ke kilas balik MC. Saat pertama kali memulai permainan, kalian akan diminta oleh suara misterius untuk menandatangani kontrak. Kalian dapat menolaknya jika ingin ditendang kembali ke Menu Utama.

The Heist

Setelah Cutscene singkat, kalian akan dapat mengontrol MC. Ikuti saja jalan yang ada, sampai ke scene berikutnya. Petarungan pertama sangat mudah, kalian bebas melakukan segala serangan. Tidak perlu khawatir dengan SP dan HP kalian, seperti tuorial saja.

Kemudian kalian akan diminta bersembunyi di balik kotak dan bergerak maju tanpa tertangkap. Perhatikan para penjaga, bergeraklah saat ia tidak melihat. setelah melewati penjaga, terus maju hingga cutscene.

Setelah cutscene, kalian akan di interograsi dan menjawab beberapa pertanyaan. Disini kalian akan diminta mengisi nama MC kalian dan tingkat kesulitan (isi saja jika diminta, jangan menolak karena percuma). Jawab obsi dialog terserah kalian dan saksikan scene selanjutnya. Setelah menjawab pertanyaan, kalian akan memulai hari pertama di Persona 5.

APRIL

Di bulan pertama Persona 5, kalian akan bertemu dengan Confidant pertama, membuka Persona kalian, dan mempelajari dasar-dasar permainan. Bulan ini lebih banyak mempelajari tutorial, tapi kalian akan bebas di akhirnya

Beberapa Confidants atau Social Link di Persona sebelumnya akan mulai aktif, yaitu Fool (Otomatis), Magician (Otomatis), Hieophant, Lovers (Otomatis), Chariot (Otomatis), dan Death.
Pertanyaan di bulan April:
  • 4/12 - "Logic."
  • 4/19 - "C."
  • 4/23 - "Singing."
  • 4/25 - "Knowing your actions are wrong." - "Convictions that you're right."
  • 4/27 - "Four,"
  • 4/30 - "Wonder." - "Kid." - "A prodigy."
4/9: Saat kalian mendapat kontrol, keluar dari stasiun bawah tanah. Kalian akan berada disebuah gang, dan harus mencari rumah baru kalian. Berjalan menuju polisi (kalian dapat bertanya arah padanya), dan terus turuni gang sampai kalian melihat bangunan yang ditandai pada peta kalian.


Cobalah membuka gerbang, kemudian kembali ke polisi dan cari bangunan di peta dengan cangkir kopi. Masuki Cafe, kalian akan bertemu dengan Sojiro dan rumah baru kalian.

Setelah percakapan, kalian akan ditinggalkan dengan kamar berantakan. Dekati kotak kardus dan bersih-bersih. Setelah bersih, tidurlah dan kalian akan mengalami mimpi aneh dan bertemu dengan Igor.

4/10: Setelah bangun kalian akan ada percakapan dengan Sojiro dan menuju ke sekolah baru kalian. Akan ada beberapa dialog dengan Sojiro dan kalian kembali ke rumah. Dia akan menyarankan kalian untuk tidur, tapi tunggu dulu hingga ada suara telepon. Kebawah dan kalian akan diminta untuk membalik papan di pintu depan. Lakukan dan kembali masuk, lalu tidur.

4/11: Pergi kebawah, temui Sojiro, diakan menawarkan kari, makan dan pergi ke luar. Lanjutkan menuju stasiun dan tunggu kereta. Setelah masuk ke kereta, kalian harus mencari Jalur Ginza. Ikuti tanda-tanda yang mengatakan Ginza dan kalian akan sampai ke anak tangga dan ke Station Square.

Lihatlah ke seberang jalan, dan masuki gedung dengan huruf putih besar bertuliskan "Teikyo." Bejalan naiki tangga, masuk ke platform untuk jalur Ginza. Masuk ke kereta kuning besar dan menuju ke stasiun berikutnya. Keluar menuju jalan dan kalian akan menyaksikan Cutscene.

Kalian akan bertemu dengan Ryoji dan berusaha ke sekolah bersama. Tapi sekolah telah berubah menjadi kastil menyeramkan. Setelah mendapatkan kontrol, jalan di sekitar sel dan periksa object. Seorang penjaga akan datang memberitahukan beberapa hal dan kemudian akan ada scene. Sekarang kalian akan menghadapi petarungan. Gunakan skill kalian untuk menyerang. Tidak usah khawatir, ini merupakan tutorial jadi cukup ikuti saja.

Lanjutkan menyusuri sungai dan kalian akan sampai di dekat pintu. Pintu terkunci, jadi lompati sungai ke kanan. Lanjutkan terus sampai kalian menemukan tempat dimana kalian dapat menyebrang. Temukan sel yang terbuka dan merangkak melalui lubang di dinding.

Berjalan melewati jembatan hingga Ryoji memintamu bersembunyi di balik kotak. Jika penjaga berhasil diatasi, temukan tangga dan naiki. Sekarang kalian akan bertemu dengan Morgana, kucing kecil yang berteriak pada kalian dari dalam penjara. Bicara dengannya, lepaskan dia, dan tarik rahang patung.

Ikuti Morgana melintasi jembatan yang baru diturunkan. dan kalian akan menghadapi petarungan.  Kalahkan mereka dengan bantuan Morgana. Dia akan memberikan beberapa item penyembuh sebelum melanjutkan. Gunakan bila perlu, karena kalian akan mengahadapi beberapa petempuran.

Naiki tangga menuju pintu keluar dan bertarung lagi dengan dua Beguling Girls (Pastikan untuk bereksperiman dengan kemampuan kalian dalam mencari kelemahannya). Kalian akan berhasil keluar dari dungeon.

Setelah keluar, kalian akan menghadapi beberapa masalah. Bicara dengan polisi dan guru, sebelum akhirnya kalian dapat menjelajahi sekolah baru kalian. 

Pertama kalian harus menemui guru di work room (ruang kerja), jadi naiki tangga ke lantai dua. Kalian dapat masuk pintu pertama atau kedua untuk memicu cutscene. Selanjutnya kalian akan memperkenalkan diri di kelas dan akan ada beberapa percakapan.

Setelah sekolah, naik menuju lantai tiga dan kemudian temukan tangga ke atap. Bicara dengan Ryoji dan kembali ke rumah. Waktunya untuk tidur dan kalian akan bicara lagi dengan Igor.

4/12: Setelah kalian bangun dan mendapatkan kontrol, menuju ke stasiun dan ke jalan. Saat menuju sekolah, kalian dapat mendengarkan percakapan beberapa siswa di sekitar kalian. Akhirnya, kalian akan mencapai ikon besar yang terlihat sperti logo Shujin di peta. Berjalan menaiki tangga dengan siswa lainnya menuju sekolah.

Di dalam kelas akan ada pertanyaan. Pilih dengan jawaban "logic," yang akan membuat guru dan lainnya terkesan dan meningkatkan Knowledge kalian.

Setelah sekolah, temui Ryoji dan kalian akan kembali ke dunia misterius (dungeon) sebelumnya.Setelah bicara dengan Morgana, kalian akan mendapatkan kontrol party. Ikuti Morgana dan kalian akan kembali ke dalam dungeon. Turuni tangga spiral di depan kalian, kemudian pelajari cara untuk menyergap (ambush) musuh. Pada bagian ini cobalah untuk selalu mendengarkan Morgana.

Lanjutkan melewati jembatan dan bersembunyi di ruang aman. Sekarang kalian harus menuju Training Hall, tapi akan ada musuh jika kalian kembali ke jembatan. Jika kalian ingin menambah beberapa EXP, kembali dan bunuh penjaga (ingat tekan X saat kalian dekat dengannya untuk menyergap). 

Lanjutkan ke bawah lorong dan tangga. Kemudian Morgana akan menjelaskan sistem keamanan, pergi melalui pintu disebelah kiri dengan tanda ikon seru merah di peta.

Saat berada di lorong panjang kalian akan menghadapi dua penjaga. Pelajari cara menggunakan senjata dalam petempuran. Saat kalian mencapai ujung lorong, kalian akan mempelajari sistem All In. Setelah mengalahkan penjaga, kalian akan mendapatkan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah mendapatkan kontrol, jalan ke arah sel dan investigasi semua yang ada. Bila sudah siap, kembali ke tempat sebelumnya.

Ryuji akan membangkitkan Persona Captain Kidd dan bergabung dalam party. Petarungan dengan Guard captain cukup mudah, dia akan memanggil 2 bantuan. Kalahkan mereka terlebih dahulu. Gunakan skill Zio Ryuji, pada 2 musuh yang dipanggil tadi, dan lanjutkan dengan serangan normal. Setelah itu serang Guard Captain. Dia cukup kuat, tapi HP kecil. Serang dia dengan skill kalian. Kalian akan membuka Chariot Confidant /Social Link.

Setelah beberapa cerita, kalian akan kembali ke dunia nyata. Bicara dengan Ryoji, setuju untuk melakukan penyelidikan besok dan kembali ke rumah. Bicara denga Sojiro dan kembali ke tempat tidur. Igor akan menjelaskan beberapa sistem permainan pada kalian dan Membuka Fool Confidants.

4/13: Hari ini akan ada pertandingan bola voly. Kemudian kalian harus mencari beberapa pemain voly dan bertanya pada mereka.

Pemain pertama berada di Building 1 (gedung yang sama dalam kelas beberapa hari yang lalu). Pergi kesana dan naik ke lantai ke dua menuju kelas 2-D. Masuk dan bicara ke siswa laki2 dipukuli di dekat papan tulis. Kalian juga akan mendapatkan fitur Fast Travel dengan membuka peta (R1) dan pilih kelas tujuan.

Selanjutnya menuju lantai pertama dan cari kelas 3-C. Ketika kalian menemukannya, kalian akan melihat siswa dengan perban di wjahnya berdiri di dekat pintu. Bicara dengannya.

Selanjutnya, menuju lantai tiga dan cari kelas 1-B. Sama juga disini, cari seorang siswa diperban. Dia akan membuka rahasia tentang seorang siswa bernama Mishima yang menerima "Pembinaan Khusus". Ingat nama tadi, kemudian kembali ke halaman dan temui Ryuji. Selagi menunggu Ryuji, kalian akan bertemud dengan Ann. Kembali ke rumah, dan tidur.

4/14: Kalian akan berbicara dengan Shiho sahabat Ann. Kalian bebas menjawab pertanyaanya, tapi yang paling membuatnya bahagia adalah pilihan ke dua ("They don't bother me"). Secara keseluruhan terserah kalian menjawab dan itu tidak akan mempengaruhi.

Morgana akan memberitahu bagaimana cara untuk menyelasikan permasalahan kalian. Bicara padanya dan Ryuji sampai waktu untuk pulang lagi. Tidak ada warp kembali ke rumah kali ini, jadi kalian harus naik kereta.

Naik kereta kuning besar kembali ke titik transfer kalian. Ketika kalian turun dari kereta, turuni tangga dan pergi ke arah Ann. Setelah menguping, ia akan lari dari kalian. Ikuti dia menuruni tangga ke kanan, menuruni tangga ke kiri, dan kalian akan menemuinya berdiri di sebuah tiang hijau.

Jadilah baik dan bersimpati padanya, dan dengarkan dia. Selanjutnya kembali ke rumah.

4/15: Kalian akan mendaptkan berita mengejutkan. Lari ke arah depan gedung sekolah di lantai pertama dan menuju kumpulan siswa. Sekarang kalian akan berada di sisi lain sekolah kemudian masuki halaman.

Setelah itu kalian akan menemui Mishima dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian kalian harus mengejar Ryuji ke Kantor PE. Menuju ke kiri dan naiki tangga di sebelah kanan kalian. 

Saat kembali ke Dungeon, kalian akan mempelajari Hold Up. Ketika kalian melakukan ini di masa depan, Pastikan untuk membuat bar HP-nya cukup rendah atau dia akan menolak kalian. Dalam beberpa kasus Shadows kuat dengan HP rendah masih dapat melawan kalian. Kalian juga tidak dapat membuat Shadow Boss tunduk pada kalian sepenuhnya. Jadi ingat baik-baik.

Di ruang dimana kalian berada, ada pintu lain. Keluar, menyelusuri lorong ke pintu di akhir (karena lorong lainnya dilarang). Akan ada 3 shadows dan kotak di ruangan itu. Kalahkan mereka, tapi kalian dapat melewatinya jika ingin, dengan menyelinap ke pintu di sudut berlawanan.

Kalian akan sampai di ruangan aman dan dengarkan beberapa percakapan. Jawab apapun yang kalian maun, tapi Morgana akan menghargai jika kalian percaya padanya. Setealah bicara, pergi keluar dan selamatkan Ann. Kembali menyelusuri lorong yang dilarang sebelumnya, sehingga kalian dapat masuk ke pintu di akhir.

Ann akan membangkitkan personanya, Carmen. Gunakan elemen api atau skill Agi Carmen yang merupakan kelemahan miniboss tersebut. Kalian tidak dapat menjadikannya Persona kalian.

Setelah petarungan selesai, bicaralah dengan Ann. Ia akan senang jika kalian menganggapnya berguna bagi tim, tapi kalian bebas memilih jawaban. Kalian akan membuka Social Link/Confidants Lovers Arcana. Kemudian kembalilah ke rumah.

4/16: Ini merupakan hari pertama dari dua hari mempersiapkan diri untuk Kamoshida Palace. Setelah mengobrol dengan teman kalian dan kemudian menujua atap, kalian akan secara otomatis pergi ke Yogen-Jaya. Kalian perlu bicara kepada dokter dan meyakinkan dirinya untuk memberikan obat yang efektif yang dapat membantu kalian Metaverse, tanpa memberitahu sebenarnya kalian.

Turuni tangga dan ambil ke kiri. Klinik berada di sebelah kiri. Masuk kedalam dan bicaralah dengan dokter. Disini merupakan tempat dimana kalian mendapatkan sebagian besar item penyembuhan. Walaupun banyak tempat dalam game untuk mendapatkan item penyembuh, seperti di apotek Shibuya Central street, tapi itu lebih mahal dan memilki efek samping. Dr. Takemi Medcine merupakan pilihan tepat untuk kalian. Belilah item yang menurut kalian penting, tapi jangan habiskan uang kalian. Karena kalian akan membutuhkanya besok untuk senjata kalian.

Ketika kalian akan pergi, kalian akan mendengar argumen antara Dr. Takemi dengan orang lain. Kembalilah ke sini di lain hari untuk membuka Social Link/Confidant kalian.

4/17: Hari ini seperti hari sebelumnya. Kalian akan bertemu dengan Ryuji di Shibuya Station Square, dan mengajak kalian menuju ke toko keren. Ikuti dia ke toko, dan penjual akan memperlihatkan barangnya. Belilah yang menurut kalian penting bagi tim, dan kemudian keluar lalu pulang.

Setelah dirumah, akan ada percakapan dengan Sojiro dan kemudian Morgana akan mengajarkan pada kalian bagaimana membuat Infiltration tools. Bersihkan meja kalian dan mulai bekerja. Kalian hanya dapat membuat dua jenis sekarang, tapi akan bertambah seiring waktu. Lockpick digunakan untuk membuka peti terkunci di Metaverse. Peti terkunci memiliki item yang bagus daripada yang lain. Stealhanol berguna dalam drop Phantom Thieves.

Bila kalian besok belum ingin memasuki Kamoshida Castle, kalian dapat melihat panduan tanggal 18 dan selanjutnya dibawah bagian Kamoshida Castle.

Kamoshida Castle

Palace pertama yang terbuka adalah Kamoshida Castle yang terbuka tanggal 18 April. Kalian memiliki batas waktu sampai 2 Mei, untuk mencuri hati Kamoshida.

Ketika kalian siap. Temui teman-teman kalian dan membicarakan langkah-langkah serta informasi yang kalian miliki di atap.

Dalam palace terdapat beberapa Persona yang tersedia:
Bicorn (Hermit), Pixie (Lovers), Jack-o'-Lantern (Magician), Silky (Priestess), Berith (Hierophant), Agathion (Chariot), Angel (Justice), Archangel (Justice), Kelpie (Strength), Mandrake (Death), Genbu (Temperance), Incubus (Devil), Andras (Devil), Succubus (Moon).
Tidak seperti Persona 4, kalian tidak dapat menyelesaikan Palace ini dalam sehari, karena kalian akan dipaksa meninggalkannya demi cerita. Kalian harus mencuri hatinya sebelum 2 Mei, sehingga paling tidak kalian dapat menyusup pertama kali selambatnya tanggal 28 April. Kalian dapat kembali tanggal 29, mengirim calling card tanggal 30, dan mencuri hatinya tanggal 1.

Saat memasuki Palace, kalian akan dibawa ke Velvet Room dan kalian akan diperkenalkan dengan Persona Fusion. Fusion Arsene dan Pixie untuk mendapatkan Agathion. Jangan Khawatir kalian akan dapat memiliki Arsene kembali dengan menuju Registry dan membelinya bila ingin. Ini akan meningkatkan Fool Arcana kalian.

Sekarang saatnya memasuki Palace. Pergi ke sisi kiri dan memanjat melalui jendela yang kalian gunakan untuk masuk dan keluar sebelumnya.

Ketika kalian berada di ruangan. Masuki pintu di hadapan kalian dan kemudian keluar melalui pintu di ruangan itu. 

Pertama menuruni lorong menuju ruangan dimana terdapat musuh di dalamnya. Terus bergerak dan kalian akan mencapai ruangan aman. Ini tempat yang baik untuk berbicara dengan teman kalian dan menyimpan permainan. Selanjutnya telusuri lorong dari ruang aman.

Terdapat musuh di ruang berikutnya. dan masuki pintu di ujung lorong. Naiki tangga spiral menuju ruang selanjutnya. Ikuti petunjuk Morgana untuk meyelinap dari musuh. Terdapat dua musuh disini.

Di kamar sebelah, akan ada pilar dengan kambing bermata merah. Di masing-masing mulut kambing terbat rantai yang dapat kalian tarik. Gunakan kemampuan Thrid Eye kalian (L1 atau L2) untuk menarik rantai yang benar dan mendapatkan peta castle. 

Menuju ruang berikutnya dan habisi musuh yang ada kemudian teruskan ke pintu di ujung. Kalian perlu cara lain untuk sampai ke Treasure. Gunakan Thrid-Eye, untuk mengetahui mana yang kalian dapat naiki. Pastikan untuk memeriksa ruang aman dan peti terkunci di area di Central hall.

Setelah kalian berada di are berikutnya (East Bulding 2F), Morgana akan memperingatkan kalian tentang Shadows kuat. Gunakan kemampuan Thrid Eye untuk memilih petarungan dengan bijaksana. Naiki tangga dan telusuru jalan sampai ke area berikutnya.

Saat kalian menemukan pintu yang tidak dapat dibuka, kalian perlu memanjat rak buku dan masuk melaui dinding ke barat. Kalian akan diperkenalkan dengan sistem baru dimana musuh akan meminta ampunan pada kalian. Gunakan ini untuk mendapatkan Persona.

Setelah sampai di East Building 3F, ada ruang aman dan shadow di atas tangga. Tujuan kalian adalah memasuki ruangan di sisi lain ruang aman. Di dalam ruangan, kalian dapat menggunakan kemampuan Thrid Eye untuk menemukan buku "The Slave Book" di rak.

Di ruang selanjutnya, pintu di sebrang kalian terkunci dan membutuhkan kunci untuk membukanya. Terdapat juga dua kamar yang dapat kalian masuki. Masuki keduanya dan ambil buku di rak, untuk mendapatkan Queen Book dan King Book.

Di dalam ruangan dengan rak buku yang memiliki tiga tempat kosong. Masukkan Queen Book di bagian cewek SMA, Slave Book di bagian cowok SMA, dan King Book di bagian tentang Kamoshida. Kalian akan membuka tempat/kuil mesum tentang korbannya.

Di dalam ruangan kalian akan mendapatkan Kamoshida Medal dan peta lainnya. Tinggalkan ruangan dan gunakan medal tadi untuk membuka pintu yang terkunci.

Setelah memasuki East Building Annex, pastikan kalian menuju ruang aman/safe room dan simpan permainan. Saat sudah siap, kalian akan menghadapi mini boss, menuju ke katerdal dan hadapi Heavenly Punisher.

Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia
Boss: Heavenly Punisher
Weak: None

Obaryon sangat berguna untuk menahan Physical Attacknya, kalian bisa mendapatkannya dengan mengabungkan Jack-o'-Lantern dengn Kelpie di Velvet room. Untuk mengalahkannya dengan mudah kalian harus memilki min Lv.8. Boss ini selalu menargetkan anggota party yang memilki HP paling banyak. Saat ia melakukan Charge, segera lakukan Guard. Gunakan Ann atau Morgana untuk melakukan Heal.
Saat kalian sampai di atap/roof, pergilah menuju Central Tower. Disini, pergi keselatan menuju area berikutnya. Saat kalian sampai  ke lantai tiga, kalian tidak dapat melewati jembatan karena ada pisau yang berayun. Periksa patung Kamoshida dan kalian harus mencari dua mata untuk di pasang pada patung.

Cari shadows yang memiliki armor emas. Kalahkan dia dan kalian akan mendapatkan Randy Right Eye. Untuk mencari sisanya kalian harus menggunakan Thrid Eye dan menemukan Shadow yang sama seperti sebelumnya. Setelah itu kalian akan mendapatkan Lustful Left Eye dan pasang di patung sebelumnya.

Setelah kalian sampai di treasure room, kalian dapat memilih untuk kembali atau tetap mengeksplorasi.

Setelah kalian dapat rute ke treasure. kirim Calling Card sebelum deadline kalian. berisaplah karena kalian akan menghadapi boss utama Kamoshida Palace.

Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia
Boss: Shadow Kamoshida
Weak: None

Serang terus, sampai ia menggunkan piala untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Saat itu, fokuskan serangan kalian untuk menghancurkan pialanya. Setalah hancur, serang lagi Kamsoshida. Ketika kalian diminta untuk mengirim seseorang dan mencuri mahkotanya. Kirim Ryuji, karena musuh akan melihat Ann dan Morgana penting untuk menyembuhkan party kalian.

Terus lakukan serangan, saat mahkotanya berhasil diambil dia akan menjadi sangat lemah dan mudah untuk dikalahkan.

Kamoshida memiliki melle attack yang menyerang satu target Golden Knife, serangan Vollyball Assalut yang menyerang satu target, serangan menyapu semua party kalian dengan Tongue Attack, Lustful Slurp yang meningkatkan serangan, dan Libido Boost dari piala emas yang menyembuhkan dirinya. Serangan terkuatnya Gold Medal Spike akan memberikan damage yang besar pada tim. Kalian akan di peringatkan saat ia akan melakukannya. Ia akan mengambil satu turn untuk Charge up. Saat itu terjadi, langsung Guard karakter kalian.
Setelah mengalahkannya, serahkan keputusan pada Ann. Dukung pilihannya dan kembali ke rumah untuk istirahat.
Note:
Tanggal dibawah ini tergantung bagaimana kalian menyelesaikan Kamoshida Palace. Gunakan waktu ini semau kalian dan kalian tidak harus mengikutinya. Kalian bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan status kalian ataupun meningkatkan Rank Confidants. Dibawah ini merupakan salah satu contoh;
4/18: Setelah sekolah kalian dapat melakukan:
  • Pergi ke perpustakaan dan kalian dapat meminjam buku Captain Kidd.
  • Menuju Underground Walkway di Shibuya dan membaca salah satu brosur pekerjaan.
  • Menuju Underground Mall dan beli 1 Plant Nutrient.
  • Pergi ke Toko barang bekas di Yogen-Jaya dan membeli materila kerajinan.
  • Pergi ke klinik dan bicara dengan Tae Takemi. (Death Rank 1, Guts +1)
Malam harinya, kalian dapat membersihkan kamar.

4/19: Kalian dapat menghabiskan waktu pulang dengan Ryuji (Pilih pilihan percakapan pertama). Malam harinya gunakan Plant Nutrient untuk tanaman di kamar kalian (Kindness +2). Baca buku Captain Kidd di tempat jaga Cafe; bicara pada pelanggan yang akan pergi, rapikan kursi.

4/20: Kalian dapat membaca buku Captai Kidd di kereta (Guts +3). Setelah sekolah, pergilah ke perpustakaan dan tukar Buku Captain Kidd dengan Buku Zorro. Disarankan kalian telah sampai di Treasure Room pada Kamoshida Palace.

4/21: Setelah pulang sekolah kalian dapat membuat item di kamar. Sekarang memang munkin tapi tidak terlalu penting untuk mendapatkan Proficiency +3.

4/22: Sebaiknya segera selesaikan Kamoshida Palace dan mencuri hatinya pada tanggal ini.

4/23: Setelah sekolah habiskan waktu dengan Ryuji (jawab pertanyaan pertama dan kedua dengan: A/pertama). Malam harinya habiskan waktu dengan Sojiro.

4/24: Pergi ke Undergroun Walkway di Shibuya dan beli minuman di mesin penjual (Charm +1). Kalian juga bisa menonton film di Shibuya Theater (Guts +3).

4/25: Baca Buku Zorro di dalam kereta (Kindness +3). Jawab dengan benar pertanyaan di kelas (Knowledge +1). Setelah sekolah tukar buku Zorro dengan Buku Carmen di perpustakaan, lalu pergi ke klinik dan habiskan waktu dengan Dr. Takemi (Guts +1). Malam harinya kalian dapat mengunjungi pemandian Yogenjaya (tepat di seberang pintu masuk Le Blanc) (Charm +3).

4/26: Setelah sekolah, pergi ke Shibuya Diner dan pesan Nostalgic Steak (Knowledge +2) (Kindness +1). Malam harinya habiskan waktu denga Sojiro (Pilih jawaban A, B, A) (Kindness +3).

4/27: Sore hari, habiskan waktu dengan Ryuji (tidak Rank-up). Malam harinya kalian dapat belajar membuat kopi Leblanc.

4/28: Habiskan waktu dengan Ryuji (Jawab dengan B, A). Malam harinya kunjungi pemandian.

4/29: Pergi ke Okigubo dengan Ryuji dan makan mie disana ( Pilih jawaban : A). Malamnya buat lebih banyak kopi Lebanc.

4/30: Baca buku Carmen di kereta. Jawab pertanyaan kelas dengan benar (Knowledge +1). Setelah sekolah pergi ke klinik Dr. Takemi (Pilih jawaban: Terserah, terserah, C) (Guts+1). Malam harinya, habiskan waktu dengan Sojiro (pilih jawaban: A, B).

[Ingat batas terakhir kalian menyelesaikan Kamoshida Palace hanya sampai tanggal 2 Mei. Jadi segera selesaikan.]

Tips&Trick | HOME | Lanjut Mei

0 Response to "Walkthrough Persona 5 [April] - Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel