Panduan Menyelesaikan Semua Confidants/Social Link Persona 5

Panduan Menyelesaikan Semua Confidants/Social Link Persona 5
Panduan Menyelesaikan Semua Confidants/Social Link Persona 5
Dalam Persona, menurut saya yang paling menarik dari sistem gameplaynya adalah sistem Social Link atau Kedekatan. Sistem ini diperkenalkan pertama kali dalam Persona 3. Kita diharuskan membangun hubungan antar karakter lainnya, dimana hubungan ini dapat mempengaruhi sistem battle dan lainnya. Berbeda dengan kebanyakan game JRPG lainnya. Kita diharuskan membagai waktu antara kehidupan seorang remaja dengan segala permasalahannya dengan kehidupan lainnya melawan monster/shadow.

Sistem ini kembali di terapkan pada Persona 5. Tapi bukan dengan nama Social Link atau S-Link bagi veteran Persona, melainkan Confidants.

Semua Confidant memiliki kemampuan unik yang berbeda, seiring cerita mereka berjalan. Kalian bisa mendapatkan diskon di toko, maupun EXP tambahan dalam petarungan atau mungkin sesuatu yang lain. Menaikkan rank kerjasama kita dengan Confidant akan memberikan bonus EXP dalam membuat Persona tergantung Arcana yang mewakili mereka. Pastinya jangan mengabaikan Confidants kalian, karena ini penting untuk memperlancar permainan.

Dalam Persona 5, terdapat 21 Confidant dengan orang yang mewakili Arcana berbeda. Beberapa akan aktif secara otomatis seiring cerita berjalan. Sementara lainnya harus kalian picu sendiri untuk membukanya. Kalian akan disuguhkan pilihan percakapan yang akan meningkatkan Rank Confidant. Hal ini penting karena akan mempengaruhi kedekatan kalian dan juga pilihan untuk rute cinta dengan karakter wanita.
Baca juga:
Panduan ini akan berisikan langkah-langkah untuk membuka dan memilih jawaban untuk setiap pertanyaan yang ada. Dan juga panduan ini akan mengandung sedikit "SPOILER".

Jangan ragu untuk berkomentar tentang kritik dan saran, bila terdapat kesalahan pada artike ini. Terima Kasih dan Selamat memainkan Persona 5

0 Response to "Panduan Menyelesaikan Semua Confidants/Social Link Persona 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel