Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Greenhouse

Karena tampaknya Zoe telah memiliki D-Series head yang dibutuhkan untuk recipe serum, maka terserah kalian untuk menemukan D-Series arm. Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah mendapatkan lentera kembali. Kalian harus bertarung untuk melakukannya, jadi bersiaplah. Kalian harus memilki Antique coin yang cukup untuk membeli steroids di sangkar (cage) dalam trailer.

Kalian pasti akan membutuhkan Grenade laincher baru kalian dan flame round yang baru kalian temukan atau membuatnya (dari strong chem fluid dan solid fuel). Simpan setidaknya satu slot penuh untuk first aid med. Kalian juga akan membutuhkan flamethower dan shotgun. Juga, bawalah lockpick jika kalian memilkinya satu. Semunya setidaknya membutuhkan 8 slot dari inventory kalian.

Kalian mungkin tidak memerlukan semua senjata dalam perjalanan di greenhouse, tapi kalian akan melakukan pertarungan, jadi persiapkan baik-baik.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Setelah kalian melakukan save, lanjutkan menuju greenhouse. Pintu di lantai dasar greenhouse/rumah kaca (di sebelah kiri kalian saat kalian akan mendekat) terkunci, jadi kalian akan masuk melalui lantai 2 (tangga tertutup di sebelah kanan kalian).

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Lihat ke kiri saat akan menaiki tangga dan menemukan Treasure Photo lain. Lanjutkan kembali menemukan beberapa 44 MAG ammo (segera simpan dalam inventory box karena kalian masih belum memilki senjatanya), kemuadian kembali ke sini.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Masuki rumah kaca, kemudian lanjutkan ke kanan dan pergi ke ruang disana. terdapat laci yang terkunci di kiri kalian. Gunakan lockpick untuk membukanya untuk 2 Flame rounds. Mulai searah jarum jam, ambil separating agent, solid fuel, dan duan green herbs. Setelah kalian mengumpulkan semuanya, ubah strong chem fluid dan solid fuel menjadi flame rounds. Kalian akan membutuhkan flame rounds nanti.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Kembali ke pintu sebelumnya, belok kanan dan masuk kedalam lubang ke lantai pertama. Disini tidak ada musuh dan pintu di depan terkunci, jadi kalian dapat menarik napas sesaat, kemudian masuki ruang gelap di kiri kalian. Di sudut kanan, ada peti yang dapat kalian hancurkan untuk tambahan handgun ammo di sebelah lubang di dinding.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Keluar melalui pintu di sebelah kanan dan belok ke kiri. Pergi menuju sofa di ujung lorong untuk mengambil beberapa psychostimulants. Berbalik, ke ujung lorong dan bakar laba-laba di pintu agar dapat masuk. Berbalik dan bakar laba-laba dari loker di belakang kalian untuk mendapatkan lebih banyak shotgun shells dan strong chem fluid. Ini kesempatan terakhir untuk mengatur inventory kalian. Kembali ke tengah aula dan naiki tangga dan bersiap melawan Marguerite.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Melawan Marguerite

Marguerite akan muncul melaui jendela dan berusaha menangkap kalian. Ia akan bergerak seperti ini: Ia akan menangkap dan kemudian melemparkan kalian. Ketika ia menjauh dari kalian - biasanya dengan melompat, memanjat dinding atau masuk ke dalam lantai - dia akan melepaskan segerombolan serangga yang sangat mengganggu kalian.

Jadi tugas kalian untuk tetap mengejarnya, menjaga dia tetap di pandangan kalian, dan terus serang dengan flame round grenades, burner flames, dan shotgun shells. Reload setiap ada kesempatan - karena grenade launcher hanya dapat menembak satu kali dan membutuhkan waktu lama untuk reload.

Jika ia mencoba menjauh dari kalian, gunakan burner untuk menghabisi semua serangga dan gunakan semua senjata kalian untuk menyerang Marguerite. Setiap kali dia mulai lari, serang dengan ledakan lain atau apapun yang kalian gunakan (dan terisi) saat itu untuk membuatnya tetap bertahan.

Dia akhirnya akan jatuh dengan berlutut, dan petarungan berakhir. Lentera (Lantern) yang kalian cari akan berada di sisa-sisa tubuhnya.

Kalian dapat mengumpulkan beberapa barang dari greenhouse ini. Kalian akan perlu untuk mengatur inventory kalian, jadi kalian dapat kembali ke Inventory Box dan memindahkannya sementara. Setelah mengatur kembali ke tempat sebelumnya untuk mengambil:
  • Terus naik ke atas tangga dimana Marguerite menangkap kalian dan berbalik ke kiri, ada loker lain yang tertutup laba-laba dengan gren herb dan solid fuel di dalamnya.
  • Di sebalah kanan, diruangan dengan bak mandi di dalamnya terdapat beberapa handgun ammo dalam peti yang dapat kalian hancurkan dan beberapa burner fuel di meja hijau.
  • Lanjutkan menuju balkon di lantai pertama. Turun melalui tangga di sisi kiri. Ada beberapa burner fuel di tanah sebelah kanan tangga dan beberapa chem fluid pada mesin pemotong di belakang kalian.
  • Di sebelah kanan pemotong rumput, ada lemari dengan lebih banyak burner fuel.
  • Menuju ruangan di belakang lemari dan belok ke kiri untuk menemukan green herb dan first aid med di tanah sisi kiri dan green herb lagi dalam peti yang dapat kalian hancurkan.
  • Kembali melintsi depan banguan untuk menemukan lemari di sudut jauh dan mendapatkan solid fuel dan chem fluid di dalamnya.
  • dari situ berbalik dan lewati ambang pintu. Masuk saja, masih ada chem fluid lagi di kanan kalian.
  • Lanjutkan ke arah meja hijau di samping kulkas untuk menemukan beberapa shotgun shells di dalam laci. berbalik dari meja dan buka pintu ke lorong utama.

Old House dan teka-teki lentera (Lantern Puzzle)

Setelah selesai, buka pintu di depan dan kembali ke trailer. Simpan game dan atur ulang inventory kalian bila ingin. Bagian selanjutnya hanya membutuhkan pistol (kalian akan lebih suka menggunakan shotgun bila ada shells yang tersisa atau handgun dengan ammo yang telah ditingkatkan) sehingga kalian dapat mengisi inventory kalian sesuka kalian.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia

Tinggalkan trailer dan kembali menuju pintu untuk menyelesaikan Lantern Puzzle. Tempatkan lentera di sisi kiri dan pintu akan terbuka. Semua yang ada di balik pintu ini akan sangat menyeramkan. Tapi kalian tidak akan diserang dalam beberpa menit, jadi hati-hati, tapi jangan terlalu lega juga - karena akan ada bayangan yang juga akan keluar nanti.

The D-Series Arm

Masuk melaui pinti dan belok kekanan di belakang ruangan. Kalian akan dibawa ke ruangan lain dimana kalian akan melihat jump scare pertama disini. Lihat ke lantai di kiri kalian dan lihat gambar yang Eveline baut tentang keluarganya. Lanjutkan menuju ke kanan. Di bagian belakang, ada gambar lain dan boneka bergoyang di kursi. Jika kalian mengambil boneka tadi maka akan keluar sesuatu hitam mengalir keluar dari mulutnya. 

Pergi melalui pintu di samping boneka beruang ke lorong dan belok ke kanan. Lanjutkan ke dalam ruangan gelap dan bersiaplah. Setelah jump scare dari boneka berjatuhan, ada catatan di meja kuning di sebelah kiri kalian. Lanjutkan melewati pintu.

Belok kiri, lalu ke kanan dan terus masuk lebih ke dalam rumah mengerikan. Ketika kalian sampai di lorong panjang dengan pintu besi di akhir. Kalian hampir sampai.

Di sudut kamar belakang kamar Eveline, bukalah rumah boneka untuk mendapatkan peta digambar yang akan menunjukan pada kalian diman jalan rahasia. Ke kiri dan merangkak melaui bagian itu.

Ambil D-Series Arm dari patung/manekin di akhir jalan rahasia. Berbalik dan mulai perjalanan kalian lagi.

Jangan berpikir kalian akan keluar dengan aman. Saat kalian keluar, akan ada molded yang menggangu. Gunakan shotgun dan headshoot akan menjatuhkanya dengan satu tembakan dan kembalilah ke bagian utama Old House. Molded pertama akan menyerang setelah kalian mencoba meninggalkan ruangan Eveline.

Akan ada dua Molded lagi selanjutanya, jadi berhati-hatilah. Setelah kalian keluar, segera pergi ke trailer untuk bertemu Zoe dan save game.

Tapi semuanya tidak akan sesuai rencana bukan? Buka kulkas.

Kembali | HOME | Lanjut

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 8 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel