Panduan Persona 5 [Juni] - Bahasa Indonesia

Panduan Persona 5 [Juni] - Bahasa Indonesia
Panduan Persona 5 [Juni] - Bahasa Indonesia

JUNI

Setelah kalian menyelesaikan Madarame Palace, sekarang saat lanjut menuju bulan Juni.
Respon Jawaban bulan Juni:
  • 6/4: "They were brightly colored."
  • 6/7: "Hermit Crab."
  • 6/8: "Dreams."
  • 6/11: "Three olympic-sized pools."
  • 6/13: "The government."
  • 6/15: "It'll change color."
  • 6/23: "Pope Joan."
  • 6/27: "Heavy rain."
  • 6/29: "Gold."
Jika kalia belum menyelesaikan Madarame Palace sebelum tanggal 5, maka kalian akan game over.

6/5: Kalian akan mempunyai sedikit waktu pada sore hari, jadi cobalah bicara dengan Yoshida di Station Square jika kalian belum melakukannya.

6/6: Hari ini kalian dapat menyelesaikan 2 Mementos Request - Shadow Shimizu dan Shadow Odo.
Shadow Shimizu
Weak: Fire
Dia berada di ujung platform pada Area 2, tepat di depan penghalang. Dekati dan hadapi dia. Dia cukup mudah, namun kalian harus tetap hati-hati. Kelemahannya adalah api, jadi gunakan Ann untuk menjatuhkanya dan memicu All-out Attack. Begitu mengalahkannya, buka penghalang dan menuju Area 3.
Shadow Odo
Weak:
Terus telusuri lantai sampai kalian menemukan tanda seru besar pada peta. Setelah menemukannya, masuklah. Dekati shadow Odo dan hadapi dia. Dia cukup mudah cukup serang dan turunkan statusnya maka kalian akan mengalahkannya.
Jelajahi Area 3 Mementos hingga kalian mencapai Safe Room.

6/7: Jawab pertanya kelas dengan "hermit crab." dan kalian akan mendapatkan informasi Makoto mengenai Phantom Thieves. Setelah pulang sekolah, Kalian dapat melakukan check in di klinik Dr. Takemi dan malamnya bertemu dengan Yoshida di malam hari.

6/8: Di kelas jawab dengan "Dreams.". Kalian akan memiliki waktu luang usai sekolah. Jadi, kalian dapat menghabiskan waktu untuk belajar atau nongkrong dengan teman kalian.

6/9: Hari ini kalian akan melakukan perjalanan ke stasiun Tv. Kalian akan bertemu dengan Detective remaja, Goro Akechi. Setelah itu, kalian akan melanjutkan menuju Dome Town. Pulang dan tidur.

6/10: Kalian akan bertemu dengan Goro Akechi lagi dan mengaktifkan Justice Confidant. Setelah pulang, kalian dapat menelpon Kawakami melalui telpon kuning LeBlanc.

6/11: Jawab pertanyaan dengan "Three olympic-sized pools." saat di kelas. Saat ada pesta, kalian akan diminta untuk menemukan panci. Temui Sojiro dan dia akan menyuruh kalian memeriksanya di dapur. Cari di dekat kompor dan kalian akan menemukannya.

6/12: Kalian memilki waktu bebas hari ini. Kalian dapat menghabiskan waktu dengan Ann pada sore hari dan Yoshida pada malam hari.

6/13: Jawab pertanyaan kelas dengan "Government". Kalian akan diminta menuju dewan sekolah. Pergi ke lantai tiga dan berjalan ke arah perpustakan, ruang dewan siswa berada di pintu ketiga sebelah kiri. Masuk dan bicara dengan ketua dewan siswa.

6/14: Hari ini kalian akan membicarakan sesuatu dengan Makoto. Pulang sekolah kalian akan bersama Yusuke yang ingin membicarakan sesuatu di LeBlanc. Kalian akan diberitahu bahwa kalian memiliki 14 hari untuk mencuri hati bos mafia.

6/15: Jawab dengan "It'll change color." untuk pertanyaan kelas. Saat kalian diminta sesuatu, dekati Ann di depan kelas dan dengarkan percakapannya. Pergi ke aula dan tanyakan pada Mishima tentang Nishiyama. Selanjutnya bertanya pada gadis koran di lorong. Pergi ke perpustakaan di lantai 3 dan temui Nishimiya, yang berdiri di belakang ruangan.

Saat kalian berbicara dengan Morgana, jawab pertanyaannya dengan "drugs." Setelah selesai, kembali ke kelas kalian dan bicara dengan Ann.

6/16: Penyelidikan akan berlanjut hari ini. Temui teman2 kalian dan pergilah dari Central Street menuju Station Square. Pergilah ke tempat paling kanan dan masuki Underground Walkway. Kalian akan menemukan gelandangan duduk di samping kotak kardus. Bicaralah dengannya.

Setelah bicara, kembalilah ke Central Street menuju tempat pusat latihan, Protein Lovers. Kalian akan bertemu dengan Makoto disini. Setelah menyaksikan Event, kembali ke rumah.

6/17: Teman kalian akan mengajak karaoke, pergilah dengan mereka. Setelah pulang kalian dapat membuat alat infiltrasi.

6/18: Hari ini Yusuke akan mengajak kalian nongkrong, kemudian ikuti dia memasuki Mementos. Kalian akan melawan beberapa Slime (lemah dengan angin). Setelah membantu Yusuke, kalian akan membuka area baru.

Temui Ryuji di Train Station, turun keluar dari menuju Station Square, lalu ke kanan sampai kalian melihat tanda hijau mengiklankan JL Line. Bayar, kemudian naik kereta ke Shinjuku. Teruskan berjalan hingga kalian menemukan papan pink bertuliskan "Bar Crossroad". Masuk dan temui Ohya.

6/19: Hari ini, kalian akan menyusup ke Kaneshiro Palace. Saat ada pertanyaan jawab dengan "Bank". Setelah cutscene, bicara dengan orang seperti mesin ATM rusak. Kembali ke rumah.

6/20: Saat kalian mendapat kontrol setelah memasuki Metaverse, maju ke depan lalu ke kanan. Akan ada celah kecil yang membawa kalian ke belakang teller. Ikuti barisan para penjaga hingga kalian mencapai kantor. Masuk dan periksa uang di atas meja.

Setelah pengenalan singkat dengan Shadow Kaneshiro, kalian harus melarikan diri. Ikuti jalan yang sama seperti saat kalian masuk. Akan ada event dimana Makoto mendapatkan Persona-nya, Johanna dan kalian akan memasuki battle. Floodbringer Demon, lemah terhadap serangan Nuke.

6/21: Berkumpul dengan teman-teman kalian dan diskusikan bagaimana untuk memasuki Kaneshiro Bank Palace.

Panduan menyelesaikan Kaneshiro Bank Palace.

Hari-hari setelahnya: Mulai tanggal 6/21, kalian akan memiliki waktu bebas untuk menyelesaikan Kaneshiro Bank Palace. Banyak hal yang dapat kalian lakukan seperti:
  • Sering nongkrong dengan Ann atau Ryuji untuk meningkatkan Confidant mereka dan mendapatkan keuntungan dalam battle.
  • Juga kalian dapat nongkrong dengan Sojiro, Dr. Takemi atau Mishima.
  • Jawab pertanyaan kelas pada tanggal 23, 27, dan 29 dengan jawaban di atas untuk meningkatkan Knowledge kalian.
  • Kalian bisa mengaktifkan Fortune Confidant, dengan pergi ke Shinjuku dan bicara dengan Chihaya pada 6/22. [Panduan menyelesaikan Fortune Confidant].
  • Kalian dapat memasuki Mementos dan menyelesaikan Phantom Thieves Vs Bulglary Ring Request. Pergi ke Area 2 dan kalian akan menemui Shadow Kazuya Makigami (dia lemah terhadap Curse).
  • Kalian dapat Keluar dengan Mishima sampai kalian mendapatkan Mementos Request.
  • Kunjungi Ohya di Bar Crossroad untuk meningkatkan Devil Arcana Confidant. [Baca panduan menyelesaikan Devil Arcana]
[Kalian memilki batas waktu sampai 9 July untuk menyelesaikan Kaneshiro Bank Palace.]
Baca juga panduan persona 5 lainnya:

Mei | Madarame Palace | Home | Kenshiro Bank Palace | July

0 Response to "Panduan Persona 5 [Juni] - Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel