Walkthrough Resident Evil 7 - Part 11 (Lucas Party) Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 11 (Lucas Party) Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Walkthrough Resident Evil 7 - Part 11 (Lucas Party) Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Lucas Party

Kalian mungkin sekarang telah menyadari identitas Lucas sebenarnya, jadi kita sudah akan menyadari apa yang akan kalian dapatkan dari pestanya, bersiaplah. Persiapkan senjata kalian, dan pastikan kalian membawa senjata dengan damage yang besar, kecuali peluncur geranat untuk saat ini. Saran, saya membawa: pisau, handgun, shotgun dan burner kit dan saya berhasil mengatasinya. Disini kalian juga akan mengambil item, jadi pastikan kalian mempunyai beberapa inventory kosong.

Saat kalian sudah merasa siap, pasang red dan blue keycard pada slotnya masing-masing lalu naiki tangga menuju "Lucas Party". Masuki pintu dan duduk di depan TV untuk menonton pesan dari Lucas. Setelah selesai, masuki pintu di belakang TV.

Ikuti lorong mengarah ke kanan dan terus sampai mencapai jalan buntu/terhalang. Ambil green herb, belok ke kanan dan masuki pintu. Hancurkan peti di depan kalian untuk mendapatkan beberapa ammo shotgun, tapi jangan melangkah jauh ke dalam ruangan. Di seberang jalan ke kanan kalian banyak terdapat jebakan yang dapat meledak. Jangan hancurkan dengan pisau (tapi bila ingin tidak masalah), kalian dapat meledakkannya dengan peluru dari jarak yang aman. Tapi bila kalian ingin menghemat amunisi, cobalah untuk menghindarinya dengan merunduk di bawahnya. Bergerak di dalam ruangan, ke sisi lain rak, dan tetap menghindar sambil mengambil ammo dari rak.

Teruskan menuju ruangan selanjutnya dengan hati-hati (ada perangkap lain di balik pintu). Merangkak dibawahnya dan menuju ke sudut kanan belakang ruangan. Lihatlah di bagian atas rak untuk menemukan lokasi Treasure Photo terbaru. Pindahkan kepala manekin untuk menemukan repair kit. Dengan kit ini kalian dapat memperbaiki shotgun rusak dan mengubahnya menjadi M21 Shotgun yang jauh lebih kuat. Kalian tidak perlu kembali ke trailer (jika kalian tidak dapat menunggu maka tidak masalah, tapi kalian akan segera menemukan inventory box).

Kembali ke pintu dan gunakan pistol kalian untuk menghancurkan setidaknya satu (kalau bisa keduanya) dari jebakan yang menghalangi jalan kalian. Sebelum kalian memasuki pintu, belok ke kiri dan periksa rak untuk mendaptkan beberapa 44 MAG Ammo (mungkin juga beberapa psychostimulant). Masuki pintu dan hancurkan peti dilorong untuk lebih banyak handgun ammo. Telusuri lorong ke kiri dan turuni tangga. Hati-hati dengan peti tangga (itu jebakan yang akan meledak jika kalian menghancurkannya) jadi berhati-hatilah.

Ikuti lorong sampai di akhir, dan masuki pintu. Berbalik dan gunakan sudut/angel yang baik untuk menembak peledak di samping pintu sehingga kalian dapat masuk ke dalam ruangan tanpa meledak. Dekati inventory box, perbaiki Shotgun dan tukar dengan yang kalian bawa. Bersihkan apapun yang kalian inginkan kedalam Inventory, lalu menuju Keypad/tombol kunci.

Lucas akan muncul dan memberikan beberapa saran tentang nomor PIN untuk melewati gerbang. Tentu saja itu tidaklah benar dan dia sedang mengalihkan perhatian kalian. Saat ia mundur ke dalam gerbang, segera kembali mundur untuk menghindari jebakan palu besar berduri. Lucas adalah orang yang cerdas. Belok ke kanan untuk menemukan pintu tersembunyi terbuka di dinding.

Telusuru aula dan ambil pintu pertama yang kalian lihat di sebalah kanan kalian. Hancurkan peti terdekat di pintu untuk mendapatkan beberapa chem fluid. Peti lainnya merupakan jebakan. Ambil Shotgun Shell dari gerobak, lalu kalian dapat keluar melalui pintu lain. Hancurkan peti di luat untuk beberapa burner fuel.

Lanjutkan meyelusuri sepanjang jalan lorong, tapi waspada dengan jebakan di akhir.Kira-kira saat kalian melihat kandang di sebelah kiri kalian, kembalilah mundur (ingatlah mengerakkan analog ke kiri dan menyentuh lingkaran/B akan membuat Molded keluar dari atas kalian). Buka storage room dengan hati-hati diujung lorong. Disana penuh dengan jebakan yang dapat meledak dan harus kalian hancurkan dari jarak jauh atau berjongkok dengan hati-hati melewatinya. Sangat berbahaya disini, tapi cukup setimpal. Ada antique coin di atas meja disebelah kiri dan beberapa steroid di loker sebelah kanan.

Sekarang kalian dapat menuju ke sudut gudang/barn, tapi akan ada molded berjalan di kanan kalian dan satu lagi molded merangkak dari depan kalian. Habisi mereka.

The Barn/Gudang

Bergerak langsung ke gudang dan ambil gunpowder di rak sebelah kanan. Belok ke kiri dan lihat di belakang jerami untuk beberapa 44 MAG Ammo. Sekarang lihat ke atas dan tembak Mr. Everywhere dari atas tiang. Ikuti jalan ke kanan dan naiki tangga. Masuki pintu diatas tangga menuju Safe room berikutnya. Ambil Solid Fuel dari rak-rak hijau di sebelah kiri dan shotgun shell dari tempat sampah. Dekati inventory box bila ingin menyimpan item dan lakukan save disini.

Keluar dari safe room dan belok ke kiri. Ambil kiri pertama dan terus ke kiri. Hancurkan peti untuk beberapa chem fluid. Kembali ke jalan tengah dan terus ke sudut paling kanan. Hancurkan peti di sana untu beberapa strong chem fluid.

Saat kalian sudah siap, kembali ke tengah dan belok ke kiri lalu turun ke lantai satu. Kalian akan mendarat di dekat mesin yang harus kalian nyalakan untuk dapat melanjutkan. Belok ke kanan dan hancurkan peti untuk beberapa shotgun shell.

Menuju ke lantai atas. Di bagian atas, ambil battery dan hancurkan peti dibelakangnya untuk green herb. Pergilah ke rak di kiri untuk menemukan green herb lainnya, tapi abaikan peti yang lain (yup, jebakan lainnya). Pasang battery di mesin untuk melanjutkan.

Barn Fight

Lucas akan memicu elevator dan bersiaplah untuk pertempuran. Saat pintu terbuka, kalian akan dihadapkan dengan Molded yang mengancam. Dia mempunyai beberapa trik yang harus kalian waspadai - terutama tembakan muntahannya. Namun ia memilki kelemahan yang sama dengan menembakkan shotgun tepat di wajahnya seperti molded lainnya.

Kalian masih memilki banyak keberuntungan. Bergegaslah mendekati lift kemudian tetap di sebelah kiri. Hal ini akan membuat kalian terhindar dari srangan muntahannya dan memberikan kalian waktu untuk melakukan isi ulang/reload. Terus tembak tepat di wajah dan sebisa mungkin menghindar dan berlindung.

Setelah selesai, tekan tombol di lift yang akan membawa kalian ke lorong berikutnya.

Part 10 | HOME | Part 12

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 - Part 11 (Lucas Party) Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel