Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 12 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 12 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 12 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Test of Skill

Setelah pertempuran di gudang, segera naiki lift menuju ke atas. Ikuti lorong ke arah kiri dan masuki pintu diakhir. Ambil suplement di sisi lain bak cuci segera setal kalian masuk dan chem fluid di rak buku di sisi berlawan dari ruangan.

Periksa mayat yang hangus dan baca note/catatan yang ada padanya. Keempat digit tersebut merupakan digit PIN untuk memasuki kamar Lucas. Tinggalkan mayat dan kembali ke pintu. Ambil antique coin dari rak disisi kanan sebelum menekan tombol menuruni tangga. Turuni tangga dan kalian akan berada di luar ruangan dimana kalian akan melanjutkan. bersiaplah untuk petualangan baru.

Saat kalian memasukkan nomor pada keypad/tombol kunci, Lucas tidak akan membiarkan selesai sampai kalian mengosongkan inventory kalian ke dalam inventory box. Tenang saja item kalian tetap akan ada disana sampai kalian selesai.

Kalian masih ingat bukan dengan "Happy Birthday Tape?". Tentunya kalian sudah mengetahui passwordnya, jadi tentu saja kalian bisa melewati segala hal dengan mayat badut dan semoga tidak terbakar sampai mati dalam proses melarikan diri. Ambil lilin dari mayat badut. Kalian sebaiknya jangan melakukan hal lain dulu, jadi masuki ruang kue/cake room yang akan memicu pidato dari Lucas.

Sekarang, ikuti langkah-langkah di akhir rekaman Happy Birthday Tape, bakar kuci tali/rope lock, pergi menuju pintu di lorong dan panggil/dial 'LOSER', genggam valvel handle, matikan air, nyalakan kompor, nyalakan lilin/candle dan kembali ke ruang kue/cake room.

Ambil Bom dan lihat dinding di sebelah kiri barrel. Tarik papan yang longgar dan masukkan bom kedalamnya. Saat meledak, kalian akan mendapatkan jalan baru.

Masuki dinding dan belok ke kiri untuk mengambil 'Testing Area Map' lalu ambil 'D-Series Head' dari peti di sebelah monitor. Sebelum kalian pergi, pastikan untuk mengambil 'Crank'/engkol dari old house dan memasukkannya ke inventory kalian.

To The Boathouse

Bergerak keluar menuju dock/dermaga. Begitu kalian melewati pintu, berbalik dan lihat ke atas untuk Mr. Everywhere. Belok ke kanan segera setelah kalian keluar dan ambil shotgun shell. Lanjutkan dan belok ke kanan lagi untuk beberapa handgun ammo. Berbalik dan gunakan crank untuk menaikkan jalan agar kalian dapat menyebrang.

Terus ikuti jalan setapak saat kalian memasuki rawa. Kalian akan sampai di cabang jalan, tapi jalan di depan kalian berada di bawah air, jadi pilih yang benar. Ambil yang benar lagi di persimpangan berikutnya dan masuki gubuk untuk mendapatkan beberapa chem fluid, handgun ammo dan shotgun shell. Mr. Everywhere dapat kalian temukan di belakang jaring di sebelah kiri kalian.

Terus ikuti dermaga sampai di akhir. Hancurkan peti untuk beberapa shotgun shell, lalu gunakan crank untuk menaikkan jalan menuju boathouse yang merupakan tujuan kalian.

Persiapkan semua amunisi yang kalian butuhkan karena akan ada molded yang merangkak, melompat dari air di dermaga menyerang kalian. Saat kalian belok ke kanan dan kembali ke jalan utama, dua molded bergerak mendekati kalian. Molded lain akan keluar dari air saat kalian melewati jalan yang kalian bangun. Dan akhirnya akan ada molded jatuh tepat di depan pintu boathouse.

Masuk untuk menemukan safe room lain dengan banyak item yang dapat di ambil:
  • Green herb di kursi sebelah kiri saat kalian masuk
  • Tiga flame round di meja besi di sebelah inventory box 
  • Psychostimulant di atas meja di sebelah tape rcorder
  • Rak diatas tape recorder terdapat kantong chem fluid, strong chem fluid dan separating agent
  • Ada beberapa gunpowder diatas peti di sebelah kanan
  • Hancurkan peti di sudut kanan untun green herb lain
Periapkan diri kalian untuk pertarungan besar. Jadi, persiapkan diri kalian dan jangan lupa lakukan save. Pastikan kalian mempunyai banyak obat di inventory kalian dan juga amunisi tambahan yang dapat kalian bawa. Disini saya tidak menggunakan grenade launcher dalam pertempuran selanjutnya (Tapi terserah pada kalian). Bila persiapan sudah selesai, pastikan untuk mengambil D-series arm dan D-series head, lalu naik ke lantai atas.

Part 11 | HOME | Part 13

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 12 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel