Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Making The Serum (Membuat Serum)

Sebelum kalian meninggalkan safe room boathouse, pastikan untuk membawa beberapa hal di inventoris kalian. Pastikan kalian mempunyai D-series arm dan head. Kalian juga akan menghadapi pertempuran yang serius. Buat beberapa first aid med jika kalian bisa dan bawa yang kalian punya untuk jaga-jaga. Pastikan untuk tidak lupa membawa ammo handgun, shotgun atau burner. Saya tidak menyarankan untuk membawa atau menggunakan grenade launcher kalian dalam pertempuran ini.

Saat semuanya siap, naiklah ke atas. Kalian akan membebaskan para gadis dan memberikan Zoe D-series arm dan head. Setelah kalian selesai membuatnya, semuanya akan mulai menarik.

Jack's Back (Jack Kembali)

Bersiaplah menghadapi Jack yang tidak dapat terkontrol lagi, dimana kalian pasti berpikir telah membunuhnya. Sekarang Jack tampak seperti monster berlendir denagn mata kuning di sekujur tubuhnya. Akan sangat sulit untuk memberikan damage pada dirinya, karena sekarang ia besar dengan serangan luasnya. Tapi tentunya kalian memilki 2 lantai untuk beraksi dan beberapa ruang untuk bergerak.

Tujuan kalian disini adalah untuk menembak semua matanya. Walaupun terdengar mudah, beberapa mata berada di tempat yang tak terduga dan beberepa tidak terlihat tergantung di mana dia berada. Ketika kalian berada di situasi kehabisan target, kalian mungkin perlu untuk memancingnya ke lantai atas, lalu melompat ke bawah untuk melepaskan beberapa damage di bagian bawahnya.

Ketika kalian berhasil menghancurkan mata terakhirnya, dia akan mulai menggali ke dalam tanah, menjatuhkan kalian kebelakang, lalu mundur untuk melanjutkan pertempuran. Fakus untuk menembak pada mata terakhirnya dengan senjata terkuat kalian dan mengakhiri pertempuran untuk terakhir dan selamanya.

Pastinya tidak semudah itu, dia akan kembali untuk giliran selanjutnya, tapi sebenarnya kalian tidak harus bertarung kali ini. Ikuti saran Zoe untuk memberikan dosis serum pada Jack.

Dan dia benar-benar mati kali ini. Semoga.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia - langkahgame.com

Siapa Yang Kalian Pilih?

Ikuti Zoe keluar dari boathouse menuju dermaga ke tempat sebuah kapal menunggu. Disini, Disini kalian harus membuat pilihan sulit - Siapa yang akan kalian berikan serumnya? Hal ini akan menentukan ending kalian nanti. Pilihan kalian tidak akan mengubah gameplay permainan nanti, kecuali Cutscene terakhir.

Siapapu yang kalian pilih (Disini saya memilih Mia), kalian berdua akan menaiki perahu dan berlayar ke matahari terbit untuk kehidupan bahagia selamanya.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia - langkahgame.com

Atau mungkin tidak.

Part 12 | Home | Part 14

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 13 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel