Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 14 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 14 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 14 Bahasa Indonesia - langkahgame.com
Setelah event sebelumnya, sekarang saatnya untuk mendapatkan beberapa jawaban. Dan untuk itu, kalian harus mencarinya di dalam kapal rusak tersebut. Bagian awal dari area ini sebenarnya cukup mudah - cukup bergerak lurus, turun ke air, lalu terus bergerak maju.

Lanjutkan maju, naiki tangga dan masuki kapal. Hanya ada satu lurung untuk kalian bergerak sekarang. Terus bergerak (belok ke kanan, kanan, kiri, lalu ke kiri sampai sampai ada beberapa anak tangga yang dapat kalian panjat), kalian dapat melihat peta jika masih bingung. Naiki tangga, lewati lukisan sampai kalian kehabisan anak tangga untuk di naiki.

Pergilah ke tengah ruangan di bagian atas tangga untuk memicu flshback/halusinasi yang akan menujukkan kemana kalian harus pergi. Sekali lagi jalan kalian cukup lurus, tapi kalian akan melewati 2 item yang sangat mudah terlewatkan. Setalah kalian turun ke bagian untuk merangkak, belok ke kiri, dan ikuti terowongan saat belok ke kiri, lalu ke kanan. Di persimpangan berikutnya, jalan yang benar adalah yang terlihat seperti jalan buntu, tapi lihat di bawah pipa di sisi kiri ada antique coin.

Berbalik dan ikuti terowongan sedikit lebih jauh sampai kalin jatuh di lubang palka lain. Belok ke kanan dan ikuti lorong lagi - ada beberapa ruangan di sisi untuk mendapatkan catatan dengan pesan mengerikan dari mantan awak kapal, namun aula ini hanya mempunyai satu tujuan.

Belok kiri saat kalian keluar dan naiki tangga untuk mendaptkan halusinasi lainnya. Kembali ke bagian atas tangga dan masuki lorong. Saat kalian kehabisan lorong, naiki tangga. Lwati awak kapal dan kembali ke air. Sebelum kalian menaiki tangga berikutnya, belok ke kiri dan lihat air di sekeliling kaki kalian untuk antique coin lainnya.

Naiki tangga, sampai diatas cobalah ikuti Eveline.Dia akan mengunci dirinya di balik pintu, dan kalian harus menemukan saklar/fuse untuk masuk ke dalam. Kalian akan mulai menghadapi Molded, tapi karena kalian tidak mempunyai senjata, maka kalian harus lari dari mereka. Kalian akan aman untuk saat ini selama kalian tidak berjalan terlalu jauh.

Berbalik dari pintu Eveline dan kembali dari kalian datang. Sebelum sampai di tangga, belok kanan ke ruang pertama yang kalian lewati dan ambil Green Herb dari dalam lemari hijau. Kembali ke luar dan belok kanan. Pergilah melewati tangga dan bersiaplah memasuki kamar selanjutnya.

Belok ke kanan setelah kalian masuk dan periksa tong sampah untuk beberapa chem fluid - kalian bisa menggabungkannya dengan green herb untuk mendapatkan First aid med. Sekarang lihat bagian belakang ruangan, tapi jangan kesana. Lampu hijau menyala itu adalah target kalian - ada saklar/fuse di sana - tapi Molded akan menyerang jika kalian bergerak ke sana. Kalian sebenarnya tidak memilki pilihan lain di sini. Lari dengan cepat kesana, ambil saklar/fuse dan segera keluar. Jika kalian cukup cepat, maka akan akan dapat menghindari serangan.

Ambil fuse dan pasang di pintu Eveline untuk membukanya. Naik tangga ke lantai tiga - cari tanda "3F" - dan masuki pintu di sebelah kanan kalian. Lanjutkan melalui lorong-lorong dan ruangan di dalam sampai kalian tiba di ruangan dimana Eveline sedang nonton TV.

Selanjutnya kalian akan menonton video tape, akan ada banyak hal terjadi di dalamnya, jadi saya akan mencoba membantu kalian di bagian berikutnya.

PART 13 | HOME | PART 15

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 14 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel