Tips & Trick: Panduan Negosiasi Demons Persona 5

Tips & Trick: Panduan Negosiasi Demons Persona 5 - langkahgame.com
Tips & Trick: Panduan Negosiasi Demons Persona 5 - langkahgame.com
Di dalam dunia Persona 5, banyak menampilkan berbagai demon yang menarik. Saat demon jatuh dalam posisi weak, maka kalian akan diberikan kesempatan untuk menyerang, meminta item atau uang, atau menjadikannya salah satu Persona kalian. Dengan syarat kalian mampu menjawab negosiasi dengan benar.

Memulai negosiasi dengan Demon sangatlah mudah. Tapi begitu negosiasi dimulai, saat itulah keadaan akan menjadi sedikit rumit. Disini saya akan berbagi tips dan trik untuk menyelesaikan negosiasi dengan demon di Persona 5.

Bagaimana Kita Masuk Ke Dalam Negosiasi Dengan Demon?
Pada awal permainan, kalian akan mempelajari tentang kelemahan/weak mendasar yang dimilki Demon. Menyerang dengan serangan kelemahan mereka dan membuat mereka jatuh. Jika kalian menjatuhkan semuanya sekaligus, maka kalian akan memulai Hold Up. Kalian dapat melancarkan serangan All-Out-Attack atau melakukan pembicaraan (Talk). Dengan 'Talk' kalian dapat meminta uang, items atau permintaan agar demon memberikan kekuatannya pada kalian. Saat itulah negosiasi akan dimulai.

Rahasia Negosiasi: Type Disukai dan Tidak Disukai Demon
Tips & Trick: Panduan Negosiasi Demons Persona 5 - langkahgame.com

Setiap Demon memilki sedikit perbedaan. Namun bila kalian jeli, ini sangatlah sederhana dan tidak sesulit yang dibayangkan.

Saat kalian memulai negosiasi, kalian dapat melihat salah satu dari empat kepribadiannya: Upbeat, Timid, Irritable, dan Gloomy (Kalian juga dapat melihat ini saat melakukan Analyze pada mereka). Berdasarkan kepribadiannya, kalian harus memilih jawaban yang tepat sesuai dengan pilihan jenis jawaban: Funny (Lucu), Serious (Serius), Vague (Samar) atau Kind.

Bila kalian menjawabnya dengan benar, maka kalian akan melihat reaksi dari demon dan visual yang cocok. Hal yang sama juga terjadi jika kalian menjawab dengan jawaban yang tidak tepat. Kalian akan diberi dua kesempatan begitu kalian mulai berbicara. Tentu saja jawabannya tidak berlabel, kalian harus menentukan jawabannya sesuai dengan tipe mereka. Jika kalian merasa tidak tidak yakin, cobalah untuk menentukan jawaban mana yang sesuai dengan apa yang tidak disukai demon dan kemudian memilih opsi yang tersisa.

Tabel Panduan Negosiasi Persona 5
Personality
Like
Dislike
Upbeat
Funny
Serious, Vague
Timid
Kind
Vague, Funny
Irritable
Serious
Vague, Kind
Gloomy
Vague
Serious, Funny

0 Response to "Tips & Trick: Panduan Negosiasi Demons Persona 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel