Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Halaman Belakang 

Ambil red dog's head dan pasang ke pintu Carbesrus untuk keluar. Kalian masih belum bisa lari, namun setidaknya kalian telah berada di luar. Dari beranda belok ke kiri sampai ke ujung, untuk mengambil Green Herb dan beberapa gunpowder. Disini, tujuan kalian adalah menuju trailer di tengah halaman. Item di halaman belakang:

  • Supplements di pintu dengan kunci elektronik - Dapat digabungkan dengan chem fluid untuk mendapatkan Psychostimulants atau neuro rounds.
  • Gunpowder di cekungan berkarat belakang trailer.
  • Sebuah Antique Coin dalam sebuah pot kecil di gang kecil sebelah kiri teras belakang.
  • Separating agent di jendela atas dan di sebelah kiri pot - item ini dapat memecah bagian yang telah digabungkan sebelumnya.
  • Repair kit berada di peti di bawah teras.
  • Chem fluid dari peti di sebalah kanan pintu trailer.
  • Mr. Everywhere juga ada di dekat trailer

Trailer

Trailer di tengah halaman merupakan safe room baru kalian. Ambil pistol rusak di tempat tidur kiri kalian. Gunakan repair kit untuk mendapatkan M19 Handgun, yang lebih kuat dari G17 Handgun yang kalian gunakan. (Sayangnya kalian tidak dapat mengambil kembali ammo yang sudah terpasang di G17.)

Terdapat tiga sangkar burung, dua tepat di depan kalian ketika masuk, dan satu di atas meja kanan. Gunakan Antique Coin di meja untuk 44 Magnum. Sayangnya ini tidak cukup untuk Magnum, namun cukup untuk stabilizer, yang akan mengurangi waktu reload kalian.

Ketika kalian akan keluar, Zoe akan menelpon kalian dan memberitahu kalian dimana tujuan selanjutnya.

The Old House

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Kalian akan banyak melakukan langkah-langkah dari video tape Mia di bagian ini. Sebrangi jembatan seperti yang dilakukan Mia. Sebelum kalian memasuki pintu utama, hancurkan peti pertama di kanan untuk beberapa Handgun ammo.

Saat kalian masuk, kalian akan berhadapan dengan musuh baru - Serangga besar. Kalian dapat menembaknya, namun akan membuang peluru kalian. Gunakan saja pisau untuk menyerang ketiganya - yang satu ada di belakang pintu, disebelah kiri kalian. Periksa lantai kanan kalian untuk mendapatkan beberap hal menarik yang akan datang.

Belok ke kiri dan ambil jalan yang sama ketika kalian memainkan Mia. Sebelum kalian memasuki ruangan, menyelinap ke kiri untuk beberapa 44 Mag ammo di sebelah lubang di lantai.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Ruangan telah berubah menjadi sarang serangga. Lari ke kanan, akan sgerombolan serangga yang menyerang kalian dan bunuh serangga raksasa di dinding. Jangan mencoba locker dulu, kalian akan segera kesana lagi. Masuki pintu menuju ruangan yang terdapat peti (ruangan dimana Mia bersembunyi dari Marguerite pertama kalinya).

Belok ke kiri dan dekati pintu. Ambil peta Old House di lemari sebelah kiri dan burner fuel dari bawah.

Lanjutkan menuju ruang galery dimana kalian memecahkan puzzle bayangan laba-laba. Namun sayangnya patungnya menghilang, jadi kalian harus mencarinya. Keluar menuju balkon.

Belok kanan dan periksa tempat sampah untuk handgun ammo dan beberapa chem fluid. Berbalik dan ambil burner grip dari tempat sampah berikutnya - ini merupakan part pertama dari senjati baru kalian nanti. Lanjutkan melewati jembatan kayu menuju safe room baru kalian.

The Safe Room

Ke kiri di depan Inventory box dan lihat ke rak sedikit dari atas kepala kalian dan hancurkan patung Mr. Everywhere. Ambil Backpack di belakang tape recorder - gunakan ini untuk memberikan 4 slot tambahan pada inventory kalian. Tinggalkan hal-hal yang tidak perlu dalam inventory box. Tetap bawa burner parts dan fuel - karena kalian akan mencari bagian terakhir.

The Burner Nozzle dan Flamethower

Kembali ke ruang galeri dan keluar. Gunakan pisau untuk membunuh serangga yang terbang dari jendela. Masuki ruang makan (dinning room). Ada fuel padat di lemari. Belok ke kanan untuk mendapatkan Shotgun Shells di tumpukan peti. Abaikan saja pintu di sebelah kanan kalian - karena hanya ada kumpulan serangga disana.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Gunakan pisau pada laba-laba di loker. Kalian akan mendapatkan strong dan regular-strong chem fluid dari sana.

Keluar menuju deck dan belok ke kanan. Bunuh serangga yang kalian lihat dan telusuri jalan di dinding kanan. Ambil psychostimulants dan lockpick dari dalam kotak orange. Berbalik dan menuju sisi lain pintu. Ada beberapa gunpowder di jendela.

Kembali ke pintu dan belok kiri. Bunuh serangga di sebelah kiri kalian, kemudian ambil jalan ke kanan. Di bangunan terakhir ambil green herb di sebelah kiri dan burner nozzle dari meja. Rakit grib burner dan burner nozzle ke burner untuk mendapatkan Flamethower.

Kembali keluar sepanjang jalan dan belok kanan di persimpangan. Sekarang kalian dapat mencoba Flamethower pada sarang serangga. Sarangnya sangat mudah terbakar, tetapi sangat berlapis baja. Setelah kalian membuat satu terbakar, tembak dengan shotgun untuk menghancurkannya - jika kalian tidak menghacurkannya, sarang akan kembali dengan cepat.

Ruang Bawah Tanah

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Bakar kawanan yang menyambut kalian di ruang makan. Gunakan Lockpick untuk membuka laci dan mendapatkan First Aid Med. Lalu menuju guest room untuk mendapatkan beberapa collectibles lagi. Bakar sarang di tengah untuk mendapatkan kotak orange dengan green herb (dan beberapa serangga) di dalamnya. Berbalik dan bakar laba-laba dari loker untuk mendapatkan burner fuel.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Kembali ke ruang tamu. Bakar sarang, dan kalian akan membuka jalan terowongan ke ruang bawah tanah. Dibalik sarang ditengah ruangan, ada lebih banyak solid fuel di laci dinding kiri, ada lebih banyak burner fuel dalam peti dekat dinding kanan, dan beberapa chem fluid dalam peti di tengah ruangan. 

Masuk ke ruang bawah tanah melaui terowongan. Belok ke kiri di tangga untuk melihat Mr. Everywhere. Lanjutkan menyelusuri lorong ke pintu dan lihat ke kiri lagi untuk mengambil Antique Coin. 

Masuk melalui pintu workshop dan mengambil stone stattue di meja. Kemudian berbelok ke kanan untuk berbicara dengan Mia.

Selanjutnya tidak akan berjalan dengan baik.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia

Kembali ke Part 5 | Home | Lanjut ke Part 7

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 6 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel