Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)
Walkthrough ini merupakan lanjutan dari walkthrough Persona 4 Golden Part 4 sebelumnya. Tidak ada dungeon baru selama bulan Agustus, jadi lakukan kegiatan lain seperti meningkatkan Social Link atau menyelesaikan Quest yang ada. Selamat menikmati !!

Bila kalian telah menyelesaikan Void Quest di minggu awal atau sebelum memasuki bulan agustus, maka akan terdapat beberapa ajakan dari teman-temanmu untuk keluar. Terima saja untuk mendekatkan pertemanan kalian dan meningkatkan Social Link. Karena ini merupakan liburan musim panas, maka akan kecil kemungkinan temanmu menghabiskan waktu bersama kalian, tapi mungkin juga mereka akan mengajak kalian. Atau kalian bisa juga melakukan kegiatan lain seperti memancing dan mengendarai scooter. Tanggal 9, kalian akan dapat mengakses Quest 40. Tanggal 10, terima ajakan Kou/Daisuke untuk mendapatkan O-Cha Way. Jangan lupa tanggal 12, merupakan batas akhir menyelesaikan Void Quest. Dojima akan berada di rumah pada tanggal 14 agustus.
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)
Jika kalian berhasil mendapatkan prestasi saat ujian, bicaralah dengan Dojima untuk mendapatkan hadiah. Saat tanggal 15, bila nilaimu bagus terima saja ajakan Yosuke untuk bekerja di Junes. Dimana Affection Chie dan Yosuke akan naik, plus kalian akan mendapatkan gaji yang cukup besar. Bila nilai kalian rendah, maka kalian akan belajar bersama Rise dan Kanji sampai tanggal 19. Pada tanggal 20, kalian akan diberikan beberapa pilihan. Pilih pilihan 1 (You look cute) untuk Nanako. Untuk 3 cewek lainnya, Saya serahkan pilihan pada kalian.

Besoknya, akan ada beberapa ajakan dari cewek. Cukup tolak ajakan dari telepon cewek yang mengajakmu sampai cewek yang kalian mau muncul. Kalian juga dapat menolak semuanya bila ingin. Bila beberapa Affection Social Link kalian telah mencukupi maka mereka akan mengajak kalian ke Festival. Kalian akan mendapatkan bonus buku The Divine Way. Quest 36 dan 39 juga dapat kalian ambil. Di dalam Dungeon Void Quest akan muncul Secret Boss, lebih baik masuk ke Midnight Channel saat Hujan untuk mengumpulkan material sekaligus melawan shadow rare yang ada.

Secreet Boss: Escapist Soldier

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)
Skill Masukukaja akan berperan penting untuk menghindari serangan Mudon atau Mamudon dari Boss ini. Bila kalian mempunyai Persona dengan Skill Tetraja, gunakan pada MC untuk menghindari Game Over. Boss ini kuat terhadap serangan fisik, maka gunakan serangan magic ditambah dengan Rakunda/Matarukaja. Tetapi bila kalian tetap ingin menggunakan serangan fisik, gabungkan saja dengan skill Tarukaja atau Power Charge. Selanjtnya, waktu yang akan menjawab.

Tanggal 23 Yosuke akan menelpon dan mengajak kalian ke pantai. Nikmati saja event yang akan menanjakan mata kalian. Setelah puas tertawa. malamnya Nanako akan meminta bantuanmu mengerjakan tugasnya. Tanggal 26, pilih jawaban 2 (No), dan untuk tanggal 28 pilih pilihan 1 (Male). Mulai tanggal 28, hampir setiap malam Nanako akan meminta bantuanmu dan jangan lupa untuk mengerjakan tugas musim panas kalian. Pilih pilihan 2 (It stopped raining by then) untuk tanggal 29. Selanjutnya akan ada beberapa event bersama teman-teman kalian sampai tanggal 31.

Kembali ke Part 4 (Juli) | Home | Lanjut ke Part 6 (September)

0 Response to "Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 5 (Agustus)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel