10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

Tahun 2017 yang telah berjalan hingga memasuki bulan Mei ini. Tentu saja selama selang waktu ini telah mengeluarkan berbagai macam game yang menarik dan sayang untuk kalian lewatakan begitu saja.

Ada berbagai jenis genre mulai dari Action, RPG dan Shotter bahkan genre simulation yang unik. Di sini saya akan membagikan pada kamu daftar game-game terbaik di tahun 2017.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

10. Yakuza 0

Menyelami dunia dibalik mafia Jepang (Yakuza) terasa menyenangkan di seri terbarunya, Yakuza 0.  Kita akan menyelami kehidupan awal para karakter terkenal terkenal seri ini dan mengapa mereka begitu berkesan.

Yakuza dikenal mempunyai gameplay yang menyenangkan, cerita yang gelap dan kuat, serta ragam misi sampingan yang unik. Dan diseri terbaru ini level fun-nya naik ke level yang lebih tinggi lagi.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

09. Bayonetta

Mengapa game yang telah diliris lama masuk ke dalam list ini? Tenang dulu, yang saya maksud disini merupakan versi PC terbarunya. SEGA tampaknya mulai melirik PC sebagai tempat bisnis baru yang menguntungkan. Dimana Bayonetta sebagai permulaan disusul dengan Vanguish yang akan segera keluar.

Dengan peningkatan di kualitas visual dan juga fps yang stabil membuat Bayonetta terlihat keren dan menyenangkan. Bahkan kualitasnya dapat disandingkan dengan game AAA terbaru walaupun game ini sudah cukup lama.

Bayonetta merupakan game yang dibuat oleh mantan pencipta Devil May Cry, Hideki Kamiya bersama studio Platinum Games. Game Hack&Slash cepat dengan berbagai combo keren ini tentu saja sayang untuk dilewatkan terutama bagi kalian yang rindu dengan Bayonetta dan DMC atau baru mulai ingin memainkan seri Bayonetta yang tidak kalah kerennya

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

08. Tales of Berseria

Siapa bilang genre JRPG hanya Final Fantasy, masih banyak game di luar sana yang tidak kalah menyenangkannya, salah satunya adalah seri Tales of Berseria. Petualangan fantasy dengan berbagai monster yang dapat kalian lawan dengan cerita berat khas JRPG akan membuat kalian jatuh cinta saat memainnkannya.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

07. Kingdom Heart HD 2.8 Final Chapter Prologue

Apa yang terjadi jika dunia Disney dan Final Fantasy digabungkan. Maka kalian akan mendapatkan Kingdom Heart. Dan diseri terbaru ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Dunia yang indah, gameplay yang unik dan fun dan juga cerita yang menarik menjadi daya tarik game satu ini. Kapan lagi kita dapat melihat Micky Mouse dkk dan karakter Final Fantasy dalam satu dunia yang sama.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

06. Nioh

Nioh akan mengingatkan kita akan game lama dari Capcom Onimusha. Dimana tema samurai dan setan menjadi intisari dari Nioh.

Jika kalian menyukai permainan sulit yang menantang, maka Nioh akan sangat sayang untuk dilewatkan mengingat ia memuat pertarungan dengan lawan sulit untuk ditundukan. Skill kalian akan diuji disini.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

05. Horizon Zero Dawn

Mungkin kalian belum mengenal game satu ini karena judulnya yang masih baru. Horizon Zero Down merupakan game bertemakan Open World yang dikembangkan oleh developer di balik seri Killzone.

Mengapa game ini unik? Karena disini kalian dapat menghadapi robot dengan bentuk menyerupai makhluk pra sejarah. Dunia yang luas dan indah sekaligus menyembunyikan kengeriannya menjadi daya tarik bagi kalian pecinta open world.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

04. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game yang dirilis sekaligus sebagai pengenalan Nintendo Switch ini merupakan game terbaik Zelda menurut saya. Dengan dunia open world luas dan unik yang bisa kalian jelajahi menaikan The Legend of Zelda sebagai salah satu game terbaik di 2017 ini.

Kalian dapat menaiki gunung yang tinggi, berenang, melawan berbagai monster dan gameplay yang mengalami inovasi yang semakin membuat game ini sempurna.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

03. NieR Automata

Squre Enix dan Platinum Games, kerjasama keduanya melahirkan seri yang terus dibicarakan hingga saat ini dan di masa depan, NieR Automata. Cerita tentang umat manusia yang menghadapi makhluk asing dengan robot dan android menjadi tema yang menarik. Tidak hanya itu, NieR Automata juga memiliki cerita yang sangat gelap dan menarik untuk diikuti.

Urusan gameplay tampaknya tidak diragukan lagi memang pantas untuk diacungi jempol. Dimana permainan sangat cepat dan seru dan juga kalian perlu mengkombinasikan berbagai skill karena game ini sangat menantang dan cukup sulit untuk ditundukkan.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

02. Resident Evil 7

Tidak ada gamer baik pecinta genre survival horror dan bukan tidak mengenal judul besar Resident Evil. Seri terbarunya membawa sensasi horor yang begitu dirindukan para penggemarnya.

Pemilihan sudut kamera orang pertama dan juga penggunaan PS VR membuat sensasi Horor Resident Evil 7 menjadi sangat menyeramkan dan menegangkan.

Siapkah kalian merasakan sensasinya? Jangan lewatkan game satu ini.

10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

01. Persona 5

Peringkat pertama memang layak disandang bagi JRPG super unik buatan ATLUS ini, Persona 5. Menggabungkan dunia fiksi rpg dengan kehidupan modern Jepang membuat Persona 5 menjadi unik dan berbeda dengan game RPG kebanyakan.

Disini kita tidak hanyak berfokus untuk mengalahkan monster. Kita berperan sebagai seorang siswa SMA normal, dimana kita dapat melakukan berbagai aktifitas seperti belajar, bermain game, kerja sambilan dan juga tentu saja kita dapat berpacaran dengan karakter wanita di game ini. Kalian akan rugi bila melewatkan game satu ini.

0 Response to "10 Game Terbaru 2017 Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel