Walkthrough Persona 5 [Agustus] Bahasa Indonesia

Walkthrough Persona 5 [Agustus] Bahasa Indonesia
Walkthrough Persona 5 [Agustus] Bahasa Indonesia
Agustus dan Liburan Musim Panas

Kalian akan memasuki Libur musim panas, dimana kalian memilki waktu sampai sebulan penuh tanpa masuk ke sekolah, Yeah Liburan.

Akan ada banyak Event di bulan ini, tapi kalian jangan terlalu santai. Kalian memilki batas waktu hingga 21 Agustus untuk menyelesaikan Futaba Pyramid Palace. Jadi, usahakan selesaikan sebelum batas waktunya.

Usahakan untuk menghabiskan waktu linuran musim panas kalian dengan meningkatkan Confidant atau menaikkan stats kalian. Kalian juga dapat menyelesaikan Mementos Request jika ingin. Ok, langsung saja kita masuk ke bulan Agustus.

8/21: Hari ini kalian akan menyiapkan makan pagi dan Sojiro akan menceritakan beberapa hal tentang Futaba dan Wakaba. Setelah itu Futaba akan menyela pembicaraan kalian.

Kembali ke kamar Futaba dan Nikmati scene lucu antara Joker dan Morgana saat membersihkan kamar Futaba.

8/22: Kalian semua akan berkumpul di cafe LeBlanc dan menyaksikan berita berita bersama-sama, juga Futaba akan bergabung dalam Phantom Thieves.

Habiskan sepanjang hari dengan teman kalian dan habiskan malam kalian dengan siapapun yang kalian inginkan. Saat kalian tidur, Igor akan berbicara dengan kalian di Velvet Room.

8/23: Kalian memutuskan untuk membantu Futaba keluar dari cangkangnya, jadi Makoto dan Yusuke akan datang untuk nongkrong dan berbicara bersama.

Hampir sama seperti kemarin, habiskan hari dan malam kalian dengan seseorang dan manfaatkan untuk meningkatkan Confidant. Jika kalian ingin melakukan sesuatu selama Liburan Musim Panas, sekaranglah waktunya untuk menyelesaikannya.

8/24: Hari ini giliran Ryuji dan Ann yang akan membantu Futaba, nongkrong saja bersama mereka sebentar. Nikmati saja malam bebas kalian seperti biasanya.

8/25: Hari ini Futaba akan mulai bekerja di LeBlanc. Nikmati event lucu yang ada, dan jadilah orang yang baik dengan mengatakan bahwa Futaba telah berusaha semaksimal mungkin.

8/26: Teman-teman kalian akan memutuskan untuk mengajak Futaba ke pantai. Setelah semuanya kembali, habiskan malam kalian dengan Yoshida, Chihaya, atau siapapun yang kalian inginkan.

8/27: Ryuji dan Yusuke akan datang menemu kalian. Kalian dapat menghabiskan malam dengan menelpon Kawakami dan menghabiskan malam dengannya.

8/28: Kalian akan menghabiskan hari dengan bekerja di LeBlanc bersama Futaba dan Sojiro. Akechi akan datang untuk secangkir kopi dan beberapa pembicaraan. Setelah itu, nikmati event bersama keluarga baru kalian.

8/29: Saatnya untuk pantai dan tentunya tidak lengkap tanpa Fanservice dari para Heroine P5 yang memanjakan mata. Nikmati saja cutsecene anime yang indah.

Setelah kembali, Kalian dapat menghabiskan waktu dengan siapapun yang kalian inginkan.

8/30: Tidak banyak yang dapat kalian lakukan hari ini. Selesaikan saja PR musim panas kalian, karena ini hari terakhir sebelum kalian masuk sekolah lagi.

8/31: Nikmatai hari ini dengan menghabiskan waktu bersama Sojiro dan Futaba untuk makan Sushi. Juga kalian akan mempelajari persahabatan antara Sojiro dan Wakaba.

Saat kemebali, Futaba akan mengajak kalian ke Akihabara untuk mencari sebuah game. Setelah event, bicaralah dengannya untuk membuka Hermit Confidant. Kembali ke rumah dan tidur dimana kalian akan bertemu dengan Igor.

Besok saatnya kalian masuk ke semester baru.
Baca Panduan Persona 5 lainnya:

Juli | Home | September

0 Response to "Walkthrough Persona 5 [Agustus] Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel