Final Fantasy XV: Chapter 2: No Turning Back [Bahasa Indonesia]

Final Fantasy XV: Chapter 2: No Turning Back [Bahasa Indonesia]
Final Fantasy XV: Chapter 2: No Turning Back [Bahasa Indonesia]
Chapter 2: No Turning Back

Setelah kalian memahami apa yang terjadi di Chapter 1, Noctis akan membuat rencana baru di Leide dan mengatasi ancaman Imperials yang semakin meningkat.

Legacy
Disni, kalian harus mencari bantuan dari Kingsguard yang masih bertahan untuk melanjutkan setelah apa yang terjadi pada event sebelumnya.
Rekomendasi Level: 5
Reward: 400XP
[Bicara dengan Cid]
Kembali ke Hammerhead Outpost, menuju garasi dan bicaralah dengan Cid. Kalian akan mendapatkan informasi mengenai masa lalu King Regis dan juga akan memberitahu kalian mengenai Marshal Cor yang menunggu di makam di utara di luar Praire Outpost. Sebelum melanjutkan, kalian dapat menyelesaikan beberapa sidequest.

Di Praire Outpost, temui Monica untuk info terbaru mengenai Crownsguard. Dia juga akan memberikan kalian Magic Flask dan juga menyuruh kalian untuk menemui Cor.

Bergerak ke arah makam, kalian akan disergap oleh beberapa Daggerquill. Kalian dapat menyerangnya saat mereka terbang rendah atau melakukan warp dan menyerang mereka saat di udara. Kalian juga dapat menunggu mereka menyerang dan menangkisnya, kemudin gunakan senjata prompto untuk menjatuhkan mereka. Akan ada lebih banyak Daggerquill saat kalian mendekati makam.

[Bertemu Cor]
Di dalam makam, kalian akan bertemu dengan Cor dan mendapatkan informasi darinya. Saksisan event yang ada dan kalian akan mendapatkan Royal Arms.

Royal Arms adalah senjata yang kuat, namun akan memakan sejumlah HP. Gunakan dengan bijak saat menggunakannya dan juga selalu sedia potion.
Tambahan: Selesaikan beberpa sidequest ini, jika kalian ingin mendapatkan EXP dan Items lainnya:
  • Scenic Delivery
  • The Aspiring Artisan
  • Lost Without a Potion
  • Distress in the Dessert
  • Hunter and Gatherers
  • Stranded on the Sand
  • Palpable Pain
  • Scraps of Mystery III
  • Roadside Assistance
  • Dust to Dust
The Power of Kings
Dalam misi ini, kalian akan pergi ke makam terdekat, untuk menemukan Royal Arms kedua di dalam dungeon.
Rekomendasi Level: 6
Reward: 500 XP
Bicaralah dengan Cor lagi dan dia akan menceritakan lebih tentang Royal Arms dan ada 13 Royal Arms yang terkubur di dalam makam. Cor juga akan bergabung sementara dalam party kalian.

Pastikan untuk menggunakan Cor, karena ia sangat kuat. Tinggalkan makan menuju ke kiri kembali ke persimpangan jalan dan terus menuju ke utara. Akan ada beberapa Sabertusks yang menghalangi jalan kalian.

Akan ada pesawat yang membawa prajurit imperial dengan beberapa riflemen, axemen, dan dua sniper. Warp ke sniper saat kalian memulai pertempuran dan gunakan techinique Cor Lion's Roar untuk menghajar axeman. Akan ada lebih banyak Magitek dan pasukan Imperial. berhati-hati saat menghadapi mereka. Usahakan untuk menghabisi sniper terlebih dahulu.

Setelah pertempuran selesai, ikuti jalur yang penuh dengan pasukan Imperial. Pastikan untuk menggunakan technique Cor dan gunakan Greatsword dan daggers untuk memberikan banyak damage pada mereka. Hati-hati dengan serangan granat mereka.

Setelah kalian menghabisi gelombang pasukan Imperials, periksa reruntuhan dan tangga di sisi lain kapal untuk menemukan Chrome Bit dan Hi-Elixir. Kalian juga dapat menemukan peti yang dijaga Magitek Armor dan beberapa pasukan. Jika kalian mengalahkannya maka kalian akan membuka peti dan mendapatkan Giant Hairy Horn.

Bila kalian telah selesai dengan area tersebut, pergilah ke pintu masuk dungeon. Pastikan untuk memeriksa di atas pintu masuk dungeon di tebing kiri untuk mendapatkan Bioblaster.

[Mencari Royal Tomb]
Cor akan memberikan Tombkepper Key pada kalian dan memerintahkan kalian untuk mencari semua makam lainnya dan mengklaim semua Royal Arms.

Saat kalian sampai di persimpangan pertama, Prompto akan melihat kabel yang mengarah ke kanan yang berlawanan dari prediksi jalan kalian. Kalian dapat kesana untuk menghidupkan generator dan menerangi lorong yang gelap di makam.

Di ujung lorong berikutnya ada pintu di sebelah kiri, pergi ke kanan dulu untuk mengambil Carbon Bangle. Kembali ke gerbang, dan lihat tepat di ujung koridor untuk mengambil Rusted Bit sebelum menuju ke kiri. Pintu hijau besar di sebelah kiri terkunci, jadi teruslah ke utara menuju pintu gerbang terbuka berikutnya. Gerbang lain terkunci di sebelah kanan kalian, jadi teruslah ke bawah sampai kalian jalan lain di sebelah kanan mengarah ke celah kecil yang dapat kaian jelajahi. Sebelum melewati ruang koridor, terus naik ke ruangan besar dengan Oracle Ascension Coin. Kembali ke koridor dan temukan Green Choker di dekat sumur di sebelah kanan, dan gerbang ke tangga menuju ke bawah akan terbuka.

Hati-hati saat kalian melawan Goblin, dalam jarak dekat mereka dapat menyusahkan. Gunakan sebagian besar teknik kalian dan coba Polearms dan Daggers untuk menambah bonus damage. Begitu mereka mati, ambil Potion sebelum menyusuri jalan utama.

Di ruang penyimpanan kalian akan melawan Daemon Spider yang sangat kuat dan mematikan menyerang dari atas.
Boss: Arachne Dia mempunyai kelemahan pada penggunaan Greatswords dan Machinery. Jadi gunakan Bio Blaster atau Auto Crossbow dibarengi dengan serangan damage besar senjata kalian. Arachne sering melompat ke karakter party kalian atau melemparkan serangan bola listrik. Selalu serang dari sisi butanya sebanyak mungkin dan besiaplah untuk memblokir dan menangkis saat Arachne mulai melompat-lompat.
Setelah mengalahkan Arachne, masuki The Tomb of the Conqueror dengan Axe of the Conqueror.

Kalin dapat terus menjelajahi dungeon atau langsung keluar. Celah di sebelah kiri mengarah pada pintu misterius yang mengunci sesuatu. Tapi sayangnya kalian belum dapat membukanya.
Tambahan:
Sebelum kalian memasuki Royal Tomb, kalian dapat menyelesaikan 2 buah sidequest tambahan:
  • Scrap Mystery II
  • Emergency Delivery
Declaration of War
Rekomendasi Level: 8
Reward: 600 XP 
Cor akan memanggil kalian saat akan meninggalkan makam dengan tugas lain. Imperial telah membangun basis lain yang membuat kalian tidak dapat mendekati makam lain di barat. Kalian harus menemui Monica dan mendapatkan detail mengenai misi ini.

[Temui Monica di Praie Outpost]
Temui monica untuk mengetahui jalan melanjutkan ke barat. Menyerang secara langsung tidaklah bijak, tapi terdapar celah di dekatnya, tepat di sebelah selatan blokade Noduscaen.


0 Response to "Final Fantasy XV: Chapter 2: No Turning Back [Bahasa Indonesia]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel